Pemberitahuan DPN-Peradi Mengenai Pembagian KTPA - 17 Des. 09

PEMBERITAHUAN PERADI
Mengenai Pembagian Kartu Tanda Pengenal Advokat [KTPA]

Menindaklanjuti pengumuman DPN PERADI di harian Kompas, website PERADI serta Hukum Online tanggal 25 Mei 2009 tentang Pendataan Ulang Advokat 2009, maka perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Mulai tanggal 17 Desember 2009, DPN PERADI telah mengirimkan seluruh Kartu Tanda Pengenal Advokat (KTPA) yang sudah selesai dicetak melalui DPC [Dewan Pimpinan Cabang] PERADI seluruh Indonesia. KTPA yang kami kirimkan tersebut merupakan KTPA yang berkasnya diterima oleh DPN PERADI antara tanggal 25 Juni s.d. 3 Juli 2009.

KTPA yang berkasnya kami terima setelah tanggal 3 Juli 2009 sedang di-proses dan selanjutnya akan dikirimkan melalui DPC PERADI seluruh Indonesia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Agar rekan Advokat tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas dan profesinya, karena KTPA belum selesai, maka DPN PERADI akan menerbitkan Tanda Pengenal Sementara Advokat (TPSA) yang fungsinya sama dengan KTPA.

Dalam rangka semangat kebersamaan dan soliditas PERADI terkait dengan pendistribusian KTPA kepada seluruh rekan advokat, maka DPN PERADI dengan tegas melarang atau tidak memperkenankan DPC- PERADI diseluruh Indonesia untuk memungut biaya apapun juga dari anggota.

DPN PERADI memutuskan untuk mengirimkan KTPA kepada rekan-rekan advokat diseluruh Indonesia berdasarkan alamat Kantor. Hal ini dimaksudkan untuk sosialisasi, solidaritas dan membangun komunikasi yang efektif antar advokat diseluruh tingkat dan jajaran DPC PERADI diseluruh Indonesia, termasuk untuk memberikan fungsi dan peran kepada DPC PERADI.

Dipublikasikan kembali oleh
Robaga Gautama Simanjuntak
Sekretaris Bidang Komunikasi
DPC-Peradi Jakarta Selatan

Sumber : Milis Perhimpunan-Advokat-Indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 17, 2009 9:40 PM
From: maryke siregar